Download Wifi Scanner Solusi Wifi


Downlaod Wifi Scanner Solusi Wifi Santritek-Ivan
Assalamualaikum WR WB
Kali ini saya akan berbagi salah satu Software yang digunakan untuk menscan jaringan wifi atau lan, yaitu Wifi Scanner.

Saya pernah bermasalah dengan network and sharing laptop saya, padahal udah saya instal semua driver tentang wifi. Setelah itu saya mencoba untuk memakai Software saja, dan menemukan Software ini di Google,

ternyata setelah saya instal network and sharing laptop saya menjadi normal lagi. Software ini juga bisa membangkitkan semangat network and sharing juga :D

Biasanyagangguang semacam itu dialami oleh pengguna windows 8 dan windows 8.1 yang kurang sempurnah fitur dan aplikasinya, biasanya ada fitur wifi yang kurang sempurna sehingga tidak bisa terhubung dengan LAN ataupun Wifi, dan ini sangat merugikan sekali, kalau saya saranin sih, pake aja Software ini atau ganti Widnows 7 saja.

Ini penampakan Softwarenya

Downlaod Wifi Scanner Solusi Wifi Santritek-Ivan
Jika ingin download software ini, silahkan klik di sini



Cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat, dan gunakan sebaik mungkin ya
Mohon maaf jika ada salah, dan jangan lupa Share and Komen ya
Terimakasih atas kunjungannya, wassalamualaikum wr wb


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
cccccccccccccccccccccc